Contoh Surat Bebas SPP


Bandar Lampung,     Januari 2009


Perihal              : Permohonan Bebas Biaya SPP

Kepada Yth.
Pembantu Dekan II
Fakultas MIPA Universitas Lampung
di
Bandar Lampung


Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

            Nama                           : Edi Saroso
            NPM                           : 0607051040
            Program Studi              : Diploma III Manajemen Informatika
            Jurusan                         : Matematika
            Fakultas                       : Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

Dengan ini saya mengajukan permohonan bebas biaya SPP. Dikarenakan saya telah menyelesaikan masa studi kuliah. Bersama ini saya lampirkan :

1.      Bukti penyerahan Skripsi/ Tugas Akhir.
2.      Surat pernyataan bebas perpustakaan UNILA.
3.      Surat pernyataan bebas ruang baca fakultas MIPA.
4.      Surat pernyataan bebas Laboratorium MIPA.
5.      Foto copy KTM legalisir.
6.      Foto copy slip pembayaran SPP terakhir legalisir.
7.      Foto copy daftar hadir dan berita acara Tugas Akhir.

Demikian surat ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian dan bantuannya, saya ucapkan terima kasih.


Mengetahui,                                                                  Hormat saya,
Kettua Jurusan Matematika





Drs. Tiryono Ruby, M.Sc. Ph.D.                                   Edi Saroso
NIP. 19620704 198803 1 002                                     NPM. 0607051040

Related Post